Daleman yang ditukar

klik untuk memperbesar
Dear diare, gw mau curhat nih, lagi lagi curhat, inget ya kali ini beneran curhat bukan galau oke, iya bukan galau oke.

Mungkin judulnya terlalu porno dan terlalu vulgar seperti jupe yang mau pake laser pas final aff #IngusDarah atau dewi persik yang mau nikahin brondong lagi, tapi beginilah keadaannya, oiya plis judulnya bukan film sinetron kesukaan lo oke, jadi jangan salah paham karna judulnya sama, jangan harap juga ceritanya sama, seperti amira sama pak prabu yang hidup dalam kebahagiaan, serta si rizky yang rela rela merebut mba surti tapi amira tak mau itu terjadi dan akhirnya pak prabu pun jadian sama rizky , weh anjooss gw kok bisa apal ya, sorry ini skenario belaka… sumpah skenario, gw ga suka sinetron Indonesia, sumpah, beneran yakin, pasti, oke, sure, yesss

Oke makin aneh aja cerita ini, jadi beberapa bulan gw liburan dari kuli-ah, mungkin liburan ini hanya diisi kesibukan gw yang sangat penting seperti di postingan ini Tips Buat Liburan

Yap mungkin orang akan bahagia kalo liburan ya, tapi bola itu bulat boy, rollercoster itu kadang diatas kadang dibawah coy, burung itu gak selamanya terbang dan diatas bro, dan petikan gitar itu ga akan selamanya enak bray, wayah ini apa ya? Ya jadi setiap liburan yang menyenangkan pasti akan ada masalah, ya ini masalah gw, mulai kembali kelaptop (puas puas puas)

Yap gw kan punya bibi ya, ya bibi gw itu susah banget membedakan celana dalem gw dan bokap gw, yap punya gw lebih gede, KARETnya cuy, plis jangan macem macem ya, soalnya baru beli nih, gw takut deh yang baca cowo, pas gw pulang kuliah gitu gw ntar di ancem, di perkaos lagi, ya allah jangan sampai terjadi, amin. Sumpah gw takut asli, random parah ini mah, oke mulai ngaco karna ini udah sedikit malem

Jadi gw itu selalu ketuker antara punya gw sama bokap gw, sumpah gw bingung apanya yang bisa bikin bibi gw sulit membedakannya ya? Secara kasat mata si emang mirip, mirip banget tapi beda merk loh,
Gw pernah salah make, kok pas gw pake lari lari, manjat, goyang caiya caiya, tari samba beda gitu, eh ternyata benar gw salah pake, gw tau punya gw rada bau asmirandah gitu #eh maksudnya parfumnya, plis deh ini bulan puasa jangan mikir macem macem ya, gw rada ga enak ngomong asmirandah soalnya kaka gw belom bangun si dide, dide hijau daun, lah kok? Dude kali ray, ya mangap

Dan sampai kapan ya masalah rumit ini bisa terselesaikan. Gw berharap akan turun bidadari dari kayangan membawa kuda pony yang bertanduk naga dan ia memilih gw untuk menjadikan suaminya, oke lagi lagi kemakan sinetron di indosiar -____-“

Dan gw akan selalu bertanya tanya “Aduh bi, kok bisa ketuker si bi? Kan merknya beda, bi jangan bikin gw galau dong plisss…”

Yauda segitu aja ya, gw gak galau kan, enggak lah gw gito loh :p
Pino g bastian beserta keluarga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa :)

mohon maaf bila ada pihak yang tidak menyukai gambar ini, gambar ini tidak bersifat menjatuhkan atau memperjelek suatu acara televisi ini hanya suatu candaan dan beberapa pemain telah disensor :)


3 komentar:

  1. Permasalahannya penting ga sih niiiiih daleman ampe dibahas yi?hahahaha tp salut ini cerita kereeeeeeeeeen gan :D

    BalasHapus
  2. ijin ngakak ya....

    BalasHapus
  3. believe it or not...kalo aku malah lebih parah...pernah ketuker cd ama mertuoku..cos tanpa sulap tanpa mantra tanpa sihir tanpa janjian...cd ku merk, ukuran dan warnanya sama persis...tahunya seteah beberpa hari kpakai aku nemuin 2 cd bermerk sama dan warna sama.akhire setelah ditelaah, dianalisa,dan akhirnya diambil kesimpulan...ternyata...yang kupakai adalah punya mertuoku...hufff...t-e-r-l-a-l-u..(kata bang haji)

    BalasHapus