saya dan dokter gigi

Sebelum mandi malam kali ini mau cerita tentang gw dan dokter gigidulu ah

Dulu waktu masih kecil gw pernah ke dokter gigi ya, karna gigi sehat gw dibelakangnya tumbuh gigi baru dan akhirnya apa boleh buat, mau gamau harus dicabut kata nyokap gw yang parasnya mengalahkan putri dari kayangan (biar dikasih uang jajan lebih), asli deh gw ga kuat nahan rasa sakit itu sampai keluarlah darah yang diperkirakan membuat banjir sekitaran cibubur dan sekitarnya (saat itu di dokter cibubur) LEBAY mode on kalo kata anak fesbuker. Alhasil inilah yang buat gw trauma sampe sekarang sama dokter gigi..

Berikut ceritanya …
waktu itu gw berumur sekitar entahlah gw lupa (dezigg) yang pasti masih 2-3 SD an
waktu itu gw ngerasa ada yang aneh sama gigi gw, entah nyeri entah gatel atau gimana, saat itu gw bingung dengan keadaan ini (anjriittt lebay amat ya) sampai akhirnya gw tanya sama nyokap gw tentang gigi ini, alhasil beberapa hari kemudiannya sehabis pulang sekolah gw pun diajak ke dokter sama kakak + bokap, banyak banget ray, emang mau kemping? Tunggu dulu, soalnya dulu kita vespa mania yang bisa nampung banyak orang, dan paling suka gw dulu bisa berdiri didepan loh, seakan akan berasa jadi pahlawan superrr lalala~ karna gw bisa ketiup angin huahaha (udah udah, kembali ke tangtop)

oiya karna dokternya belum dateng, nyokap gw pun dengan jurus terandalnya beliin gw makanan (supaya engga tegang gitu kamsudnya) gw si mau mau aja, akhirnya lupa kan masalah sama dokter…tapi beberapa menit kemudian akhirnya si dokter dateng juga (oiya dokter gw cewe ya)

trus entah mengapa pas masuk ke dalam ruang dokter tangan semua mulai basah, gemeteran, mata kedap kedip dan ahhh.. Oke gw masuk dan ditidurin (jangan berpikir tentang gw macem macem gw masih perjaka sampai saat ini loh) dan disini gw sedikit ngeluarin suara once (vokalis dewa nih) alias jeritttt, dan wow nyokap gw disuruh keluar sama dokter mungkin karna ni dokter udah nyerah dengerin suara once gw, ibaratnya kalo dia lagi ada di acara dunia lain mungkin dia udah melambai lambai kan tangannya seperti orang lagi striptisss..

dan yeayyy ibu gw diusir, tangan gw dipegangin erat banget berasa jadi kambing pas orang orang udah shalat idul adha aaaa mbeee… asli nih dokter bentak bentak gw (ga usah diperjelas bentak bentaknya) dan nyokap gw dibentak untuk keluar karna tadi nyokap gw gamau keluar (padahal gw yang nyuruh) dan lo bisa bayangin saat itu gw diapain.. 

asli ga bisa gerak rasanya mau dimutilasi aja deh dan akhirnya gigi gw tercabut, bayangin deh gigi sehat dicabut gimana + dokter yang bentak bentak dan gw masih kecil banget.. aduh sejak itu gw trauma mendalam sama dokter gigi dan ruangan dokter… 

tapi kesimpulannya ga semua dokter gigi kaya gini loh, emang karna nasib gw aja ga pernah mujur jadi ya nemuin beginiian deh (padahal gara gara gw juga si sekali lagi maafin aim ya allah T.T )


2 komentar:

  1. tanya gan..,gw prnh baca d kaskus ttg costum domain d pandi,cara setting domain web.id gmn?pke dns hosting apa...
    bantuannya gan..

    BalasHapus
  2. saya pakai http://www.dnspark.com/ kalau mau tanya tanya bisa kirim email ke saya ryiedwiky@yahoo.com :)

    BalasHapus