Siapa Saya ?

Setiap manusia pasti pernah merasa pengen kembali ke kenangan masa lalunya tapi tanpa disadari tidak semua kenangan itu membahagiakan, biasanya orang yang ingin kembali ke masa lalu adalah orang yang ingin memperbaiki dirinya dimasa depannya, yes that’s right! Sayangnya mesin waktu yang dimiliki doraemon hanya imajinasi dari Fujiko F. Fujio saja. Dari opini tersebut membuat gue banyak menulis/cerita di blog ini dan semoga blog ini akan jadi pelajaran buat kalian dimasa sekarang atau masa depan :)

Perkenalkan nama gue rayi, kalo temen temen blogger gue biasa manggil ray atau yi, gue seorang penikmat internet dan gue sering banget buka forum kaskus, terkadang gue malu saat gue main ke kaskus karna disana gue biasa dipanggil gan, mungkin lesung pipit gue mirip afgan kali ya.




Gue bukan artis atau bahkan selebtwitter, gue hanya mahasiswa biasa yang terkadang suka khilaf jadi pengangguran. Mungkin segitu dulu aja ya perkenalannya, untuk lebih intim kamu bisa chit chat di media social gue, bye bye :))