Review Lazy Pod, Si pemalas yang kuat

Hujan deras di pagi hari membuat suasana rumah menjadi malas, sudah sekian minggu saya dirumah sembari menunggu panggilan dari beberapa perusahaan yang sudah menerima ringkasan hidup saya dan photo mingkem saya. Untuk mengambil handphone saja rasanya saya males sekali, seakan tempat tidur memeluk erat pagi ini, andaikan kamu Chelsea islan wahai tempat tidur. Pagi ini tak sengaja saya membuka blog ini, yang terlihat norak dan tak lagi berpengunjung ketika saya lupa mengisi atau malas mengisi tulisannya, setelah sekian lama saya berfikir untuk menonaktifkan blog ini tetapi … berat rasanya, dan mungkin kedepannya saya akan kasih postingan gado gado tidak seperti dulu yang sedikit alay dan lebay yang sekarang jika dibaca membuat saya mual hehehe..

Ternyata pagi ini tidak hanya saya saja yang merasa malas adapula pod yang merasa malas. Yap! dia Lazy pod, minggu kemarin barang ini sampe ditangan, saya memesan 3 untuk kaka saya dan seharusnya pesanan saya 2 warna hitam dan 1 putih tetapi dikabari kalau hitam habis dan digantilah warna biru, walaupun sedikit kecewa tapi yasudahlah , ucap bondan. Bagaimana kekuatan dan fungsi dari monpod ini, mari kita review



Isi Box
Dalam box ini hanya terdapat lazy pod dan holder, dimana holder ini saya mendapat 2 capit (dengar - dengar capit ini yang terbaru), tidak ada buku manual (Sepertinya menuyatu dengan box) dan kartu garansi.



 


Holder
Holder yang didapat menurut saya sangat kuat jika dicapit dengan handphone karena adanya karet (warna merah) di dalam sisi capitnya. Dalam percobaan saya tarik handphone yang sudah dicapit dan setelah itu saya coba untuk menariknya, hasilnya lumayan kuat untuk pegangannya. 



Si Lazy
Sebetulnya saya bingung apa namanya. Tongkat lazy ini saya bilang sangat kuat tetapi ada minusnya yaitu sedikit keras, mungkin ini efek dari kuatnya itu tetapi setelah saya memakainya beberapa minggu dan sering di utak atik tongkat ini menjadi tak sekeras pertama beli loh. Trust me, its work! Tongkat ini memiki hiasan karet dibagian penjepitnya, mungkin supaya terlihat manis kali ya seperti saya gitu, jangan muntah dong :p.



Cara Pemasangan
Pemasangannya sangat mudah banget, tinggal eya eya eya.. sangking simplenya kamu bisa liat gambar ini ya :0




Jujur saja saya membeli ini untuk beberapa kebutuhan saya, diantaranya untuk membaca pesan/socmed/menonton video jika saya sedang bermain pc, tiduran, untuk olahraga rumah (menggunakan aplikasi gitu), menjadikan tripod (bisa jadi tongsis loh) atau saya pernah mencoba sebagai holder gps ketika naik motor hehehe..

Dengan harga berkisar 25-35ribu (saya kemarin dapet diskon disalah satu web terkemuka 3 lazypod ini seharga 80rb sudah ongkir) holder ini patut diperhitungkan untuk pengeluaran kamu minggu ini, untuk lebih meyakinkan kamu saya jabarkan lebih jelasnya

Berikut kelebihan yang coba saya rangkum
* Harga murah.
* Serba guna.
* Holder kuat (menurut saya lebih kuat dari holder tongsis).

Ada kelebihan adapula kekurangannya loh
* Karena lazy pod kuat maka tongkatnya sedikit keras.
* Tidak bisa dilipat seperti tongsis jadi harus di putar.
* Mungkin saya sedang sial sewaktu beli yang warna putih sedikit kurang cling.
* Opini saya (lihat poto kedua dibawah ini) setiap menggunakan lazypod selalu cek bagian jempol dan telunjuk saya, takut lepas karena rata. 



Sepertinya segitu dulu review kali ini ya, doakan saya kalau ada rejeki lebih bisa beli barang yang bisa direview lagi. Kalau review saya ada yang kurang bisa kamu tanyakan komen dibawah ini, sebisa mungkin saya balas kok, jangan lupa cantumkan email biar saya kasih tau via email.



Bye..



5 komentar:

  1. Kalo buat tab yg 7" kira2 bisa ngga gan ? Buat yg lebarnya ±12 cm

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa gan, baru nyoba langsung patah holder ane hahahaha
      atau mungkin holder ane aja yang udah tua. intinya jangan dipaksakan.

      Hapus
  2. Penjepitnya keras bgt ya. Baru bgt beli nih. Biar ga keras lg gimn ya? Jujur tangan jd sakit bgt

    BalasHapus
  3. Sangat bermanfaat bos, tapi saya bingung pilih warna yang awet warna apa ya? Hitam atau putih??
    Hitam karena gelap kalau putih cepat kotor??
    Menurut ente awet an yang mana antara warna kedua itu..?? Fast Respon ya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gitu ga usah beli aja gan. ga kotor ga gelap dan ga perlu keluar duit. ide bagus kan ??

      Hapus